|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Akuntansi Posted by [email protected] at 14/03/2022 10:11:38 • 226 Views
ANALSIS KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP PELAYANAN KANTOR PAJAK JAKARTACreated by :
IMAM SUBEKI ( 201312356 )
Subject: | WAJIB PAJAK PELAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | TAXPAYER SERVICE SATISFACTION | Keyword: | Kualitas layanan kepuasan |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan dan menganalisis layanan pajak berdasarkan 9 variabel dari kepuasan wajib pajak orang pribadi di Knator Pelayanan Pajak Pratama Jakarta. Metodologi yang digunakan adalah penelitian kuantitatif metode, dan adta dikumpulkan melalui kuesioner dan dokumentasi. Sampel random sampling pada 100 responden. Data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda menggunakan bantuan computer dengan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menujukkan bahwa variabel tersebut memiliki berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi, dengan akoefisien regresi positif menunjukkan arah yang artinya semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan wajib pajak orang pribadi. Disarankan bahwa peningkatan kualitas layanan bagi karyawan dalam bentuk akurasi dan kecepatan layanan, control informasi, pemberian jaminan keamanan, keramahan dan kesopanan serta memiliki penampilan yang bersih dan menarik, dengan demikian yang diharapkan kepuasan wajib pajak akan mendapatkan kepuasan.
Contributor | : |
- Dr. Sudarwan. AKT, M.Acc, CIA, CCSA, CRMA
| Date Create | : | 14/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201312356 | Collection ID | : | 201312356 |
Source : Undergraduate Theses of Accounting
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analsis-kepuasan-wajib-pajak-terhadap-pelayanan-kantor-pajak-jakarta-23932.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-23932-COVER.Image.Marked.pdf - 633 KB
- UEU-Undergraduate-23932-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 185 KB
- UEU-Undergraduate-23932-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 632 KB
- UEU-Undergraduate-23932-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 214 KB
- UEU-Undergraduate-23932-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 201 KB
- UEU-Undergraduate-23932-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 220 KB
- UEU-Undergraduate-23932-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 241 KB
- UEU-Undergraduate-23932-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 221 KB
- UEU-Undergraduate-23932-BAB1.Image.Marked.pdf - 1551 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-23932-BAB2.Image.Marked.pdf - 532 KB 2. UEU-Undergraduate-23932-BAB3.Image.Marked.pdf - 492 KB 3. UEU-Undergraduate-23932-BAB4.Image.Marked.pdf - 710 KB 4. UEU-Undergraduate-23932-BAB5.Image.Marked.pdf - 347 KB 5. UEU-Undergraduate-23932-BAB6.Image.Marked.pdf - 238 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030
Hits Today : 81644
Total Hits : 155057593
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|